Minggu, 18 Mei 2014

Paragraf Bahasa Inggris(My Destination)

1.        Tujuan saya, saya ingin sekali pergi ke mekah untuk menjalankan umroh ke tanah suci (mekah), saya ingin sekali melihat ka'bah, cita-cita saya pun ingin pergi ke tanah suci (mekah) sekeluarga untuk menjalankan umroh bersama, kalau saya melihat gambar ka'bah rasanya saya ingin sekali untuk pergi kesana, semoga saja saya bisa ke mekah, amin :)

Artinya:

            My goal, I'd love to go to Mecca to perform Umrah to the Holy Land (Mecca), I'd love to see the Kaaba, the goals I would like to go to the Holy Land (Mecca) family to run the ' Umrah together, if I see a picture of the Kaaba it seemed I'd love to go there, hopefully I get to Mecca, amin:)

2.          Tujuan kedua saya, saya ingin sekali ke korea karena saya ingin sekali bertemu dengan artis-artis di korea seperti super junior, di korea sangat bersih, indah dan banyak sekali wisata yang ingin saya kunjungi di korea. makan-makanan di korea sehat-sehat dan pemandangannya sangat indah dan romantis, saya juga ingin merasakan salju di korea :)

Artinya:
 
             My second goal, I'd love to korea because I'd love to meet with Korean artists like super junior, in korea is very clean, beautiful and lots of tour I want to visit korea. eat healthy foods in korea healthy and the landscape is very beautiful and romantic, I also want to feel the snow in korea :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar