Minggu, 18 Mei 2014

Paragraf bahasa inggris (my hobby)

1.      Hobi saya dalam berolahraga saya sangat senang sekali berenang, karena saya ingin tinggi, kata orang kalau rajin berolahraga berenang pasti cepat tinggi dan selalu sehat dan saya juga senang sekali bermain bulutangkis, menurut saya main bulutangkis itu sangat menyenangkan. 

Artinya:

        My hobby in sports I am very happy to swimming, because I want to high, they say that the diligent exercise swimming fast definitely high and always healthy and I also love to play badminton, I think it's very fun to play badminton.

2.    Saya mempunyai sebuah hobi, yaitu saya sangat suka memasak, karena saya ingin membuka rumah makan sendiri, saya sering setiap hari libur memasak untuk diri saya dan keluarga saya, saya juga paling senang berbelanja di pasar.saya sangat suka memasak sayur karena makanan yang paling saya suka adalah sayur sop.

Artinya:

        I have a hobby, which I really like to cook, because I wanted to open his own restaurant, I often every day off cooking for myself and my family, I also love to shop at the market.I really like to cook vegetables because most food I like is vegetable soup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar