Minggu, 18 Mei 2014

Paragraf Bahasa Inggris (My Inspirator)

1.          Saya sangat berinspirasi dengan anak kecil yang bernama Abdurrahman Farih yang berumur 3 tahun sudah berhasil menghafal al-qur'an 30 juz,anak kecil saja sudah bisa menghafal al-qur'an, saya ingin sekali sudah hafal al-qur'an, tetapi itu masih sulit untuk saya.tetapi saya ingin terus berusaha agar bisa menghafal al-qur'an.saya sangat kagum sama anak kecil yang sudah hafal al-qur'an.

Artinya:

            I was very inspired by a little boy named Abdurrahman Farih aged 3 years already successfully memorize qur'an 30 juz, small children alone is able to memorize the qur'an, I'd already memorized the qur'an, but it's still hard for me but I want to keep trying to memorize Qur'aan. I am very amazed at the little boy who has memorized the Qur'an.

2.        Saya juga berinspirasi dengan aburizal bakrie,karena ia dulunya susah tetapi sekarang ia menjadi pengusaha yang sukses, saya ingin mencontoh dia agar terus berusaha dan berdoa untuk menjadi orang sukses, walaupun susah bukan berarti tidak bisa sukses, makanya saya ingin mencontoh aburizal bakrie yang penuh perjuang ingin menjadi orang sukses.

Artinya:

          I also berinspirasi with aburizal bakrie, because he used to be difficult but now he has become entrepreneurs who have succeeded, i want to follow him to continue to try and pray to be a success, although difficult does not mean can ' t succeed, so i wanted to follow aburizal bakrie full of perjuang want to be a success.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar